Jokowi sangat unik. Menurut Founder and CEO MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya, Jokowi merupakan seorang pemasar ulung. Dulu ia berbisnis mebel, dan  sekarang menjadi seorang pemasar politik yang didasari pada konsep 3.0 atau sampai ke tingkat Spirit Manusia. Bukan hanya di tingkat 1.0 yang mengandalkan pada produk atau kebijakan yang ditawarkan atau tingkat 2.0 yang berdasarkan pada pelanggan atau rakyat.

Pemilu presiden kali ini memang berbeda. Terilhat dari keterlibatan publik mulai dari masa kampanye sampai dengan mengawal proses penghitungan suara. Konser Salam Dua Jari, misalnya, sebuah gerakan yang digagas Slank dan para relawan Jokowi itu berhasil menarik perhatian ratusan ribu pendukung Jokowi untuk datang ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 5 Juli silam.

Tidak selesai sampai di situ, kali ini Slank dan para relawan mempersembahkan launching lagu Indonesia WOW! Jika lagu Salam Dua Jari diciptakan Slank untuk kampanye Jokowi, maka  lagu Indonesia WOW!  diminta secara khusus oleh Hermawan Kartajaya kepada Slank untuk mengawal pemerintahan Jokowi lima tahun ke depan.

Peluncuran lagu Indonesia WOW! oleh Slank dan para relawan yang dilaksanakan pada tanggal 8 September 2014 di Ruang Auditorium  RRI Jakarta ini dihadiri oleh 600an peserta  yang berasal dari berbagai kalangan. Turut hadir juga Wamen Parekraf Sapta Nirwandar, Direktur Utama RRI Niken Widiastuti, dan Hermawan Kartajaya dari Marketeers sebagai inisiator.

[layerslider id=”1″]

 

 

jokowi_indonesia_wow_media_v2

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2017 MarkPlus, Inc. All rights reserved.

Log in with your credentials

Forgot your details?