wowmomentiims

Kemeriahan ajang tahunan Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS 2014) mampu menarik ratusan ribu pengunjung. Memasuki tahun penyelenggaraan IIMS yang ke-22, Marketeers yang merupakan media fleet MarkPlus,Inc. bekerjasama dengan Panitia IIMS 2014, memberikan penghargaan “WOW Product – Automotive IIMS 2014”  bagi produk-produk otomotif yang dinilai mampu memenuhi tidak hanya kebutuhan fungsional dari para pelanggan, tetapi juga memiliki faktor WOW yang melebihi ekspektasi pelanggan.

Apresiasi ini diberikan kepada 7 kategori yaitu commercial vehicle; eco & concept car; LCGC, city, and mini car; hatchback; MPV; SUV; Sedan; dan Display. Award WOW Product Automotive IIMS 2014 diserahkan oleh Jacky Mussry sebagai Ketua Expert Panel Marketeers, Johnny Darmawan sebagai Ketua Panitia IIMS 2014, dan Waizly Darwin sebagai Chief Executive Marketeers.

Industri otomotif saat ini semakin berkembang, ditandai dengan banyaknya model dan style baru yang diluncurkan oleh pemain otomotif di IIMS 2014. Namun, untuk menjadi sebuah produk yang WOW tidak cukup hanya dengan variasi-variasi baru. Produk-produk otomotif harus dapat menjawab anxieties dan desires para pelanggannya. Para pelaku industri otomotif harus memiliki kemampuan untuk melihat dan memperlakukan customer sebagai human. Dengan cara ini maka merek dan produk yang dihasilkan akan dianggap WOW oleh para pelanggannya.

Pada hari yang sama, Jumat 26 September 2014. Deputy CEO MarkPlus, Inc. Michael Hermawan, Chief Executive MarkPlus Insight Taufik, dan Kepala Korlantas POLRI Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., menyerahkan sertifikat “Consumer Protection Index Automotive 2014”  kepada 11 merek otomotif. MarkPlus Insight, salah satu unit bisnis dari MarkPlus, Inc., telah mengadakan survei terkait tingkat kepuasan pengguna jalan raya, dalam hal ini pengemudi kendaraan bermotor, terhadap upaya perwujudan keamanan berkendara yang dilakukan produsen kendaraan bermotor di Indonesia. Survei tersebut dilakukan terhadap pengemudi kendaraan bermotor di Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar terhadap 450 responden yang dipilih menurut quota sampling pada bulan Juni – Juli 2014.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2017 MarkPlus, Inc. All rights reserved.

Log in with your credentials

Forgot your details?